get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Penganiayaan di Lampung Serahkan Diri Ke Polisi, Ini Tampangnya

Libur Nataru, Polisi Jamin Keamanan dan Kenyamanan Wisata di Lampung 

Selasa, 02 Januari 2024 | 19:57 WIB
header img
Libur Nataru, Polisi Jamin Keamanan dan Kenyamanan Wisata di Lampung, Foto: Bidhumas Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung terus memberikan kepastian jaminan keamanan bagi semua masyarakat, termasuk para wisatawan berkunjung ke Sai Bumi Ruwa Jurai hingga berakhirnya masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santikan mengatakan, salah satu upaya pengamanan dengan menempatkan personel bertugas menjaga intensif di ruang-ruang publik, hingga sejumlah destinasi wisata ramai dikunjungi wisatawan. 

"Keberadaan petugas kepolisian ini akan membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata hingga masyarakat umum lainnya," ujarnya, Selasa (2/1/2024).

Lebih lanjut personel Polda Lampung bersama jajaran Polres gencar melakukan kegiatan patroli, terutama akses jalan-jalan menuju destinasi wisata dan kawasan sekitarnya, untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, Polda Lampung terus menjalin koordinasi dan kerjasama erat antara pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya menjadi kunci dalam menjamin keamanan. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut