get app
inews
Aa Read Next : Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota

Mana Paling Seksi? Aura Kasih Berbagi 5 Foto Terbaik di 2023

Rabu, 03 Januari 2024 | 07:25 WIB
header img
Mana Paling Seksi? Aura Kasih Berbagi 5 Foto Terbaik di 2023, Foto: MNC Portal/Instagram

JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Mana paling seksi? Diantara foto-foto yang dibagikan Artis Seksi Aura Kasih berikut ini.Penampilan Aura Kasih selalu menarik perhatian. Selain cantik, dia juga sering bersolek memakai busana seksi yang bikin netizen gagal fokus.

Diketahui bahwa pelantun lagu Mari Bercinta pun banyak mengunggah aktivitasnya di media sosial. Di Di awal tahun 2024, ia pun mengunggah foto terbaik selama 2023.

"Selamat tahun baru 2024 semoga kedamaian menyertai hati kalian… tetap rendah hati, harmonis dan dinamis … serta menjadi energy baik untuk sekitar," tulis Aura Kasih memberikan harapannya di 2024.

Penasaran mana saja foto terbaik Aura Kasih selama 2023? Kira-kira mana nih yang jadi favorit Anda? Berikut ulasannya dari Instagram @aurakasih.

Mirror selfie


 

Potret cantik Aura Kasih saat mirror selfie. Di foto ini dia memakai blouse warna putih yang membentuk tubuhnya. Parasnya makin cantik dengan makeup tebal dan rambut digerai. Dia pose dengan wajah datar, cantik pol!

Pose di dekat jemuran

 

Potret Aura Kasih saat pose di dekat jemuran dengan latar bangunan rumah lawas. Ia terlihat memakai atasan motif ketat dipadukan dengan cargo pants hitam dan sandal.

Gaya Aura Kasih nampak kece dengan kacamata hitam yang ia pakai. Untuk rambutnya sendiri dibiarkan tergerai. Dia pose dengan kedua tangan diangkat dan memegang kepalanya.

"Nunasa emak-emaknya dapet," ucap @robbi***

"Lagi jemur baju di kampung mana itu neng?," tanya @romeo***

Anggun pakai slim dress


 

Momen janda satu anak ini saat liburan di luar negeri. Ia pun tak melewatkan untuk berfoto di balkon dengan latar pemandangan bangunan estetik. Aura Kasih memakai slim dress motif dan tampilan rambut panjang digerai. Dia pose satu tangan menyeka rambut dan tersenyum manis.

"Aura Kasih memang idaman mas-mas kabupaten banget," celetuk @erwin**

"Cantik banget," sambung @ngurah***

 

Pakai scarscar


 

Pada foto selanjutnya Aura Kasih terlihat selfie memakai scarf motif yang dijadikan hijab. DIa juga menambahkan kacamata hitam pada penampilannya. Parasnya terlihat menawan dengan pose wajah datar dan makeup natural berwarna pink.

 

Pose duduk cantik

 

Masih di momen Aura Kasih saat liburan di luar negeri, dia banyak mengabadikan momen. Seperti di foto ini saat dia berada di atas yacht. Aura kasih pose duduk cantik memakai dress merah dan high heels. Penampilannya nampak anggun dengan dress yang ia pakai.

Artikel ini sudah terbit di Okezone.com dengan judul: Aura Kasih Berbagi 5 Foto Terbaik di 2023, Mana Paling Seksi

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut