get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Lintas Barat Semaka, 1 Pengemudi Motor Tewas di Tempat

Kamis, 11 Januari 2024 | 06:34 WIB
header img
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Lintas Barat Semaka, 1 Pengemudi Motor Tewas di Tempat, Foto: Rizki

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id- Sebuah kecelakaan lalu lintas yang fatal terjadi pada Selasa, (09/01/2024), sekitar pukul 15.45 WIB, di Jalan Raya Lintas Barat Pekon Pardawaras Kecamtan Semaka, Kabupaten Tanggamus. Insiden ini mengakibatkan seorang pemotor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah mengatakan, mengatakan seorang pengendara sepeda motor bernama Celo (74) warga Pekon Kacapura, Semaka, Tanggamus, mengalami patah pergelangan kaki kiri, luka di bagian kepala, dan mengeluarkan darah.

"Korban mengendarai motor yang tidak memiliki nomor polisi meninggal dunia di Tkp akibat luka parah yang dialaminya," kata Iptu Ridwansyah mewakili Kapolres Tanggamus Akbp Rinaldo Aser, Rabu 10 Januari 2024.

Dijelaskan Kasat, kendaraan terlibat yakni sepeda motor tanpa nomor polisi dikendarai Celo dan truk roda enam Nopol B 9922 UXU yang dikemudikan oleh Wahyu Santosa (35) warga Desa Karajan Utara Desa Karya Sari Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jabar.

Bermula berjalan sepeda motor yang dikendarai Celo tanpa plat dari arah Wonosobo menuju Semaka. Saat tiba di Jalan Raya Lintas Barat, Celo berhenti sejenak di tepi jalan sebelah kiri untuk mengisi bahan bakar di pertashop. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut