get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota Polri 4.0, Polres Way Kanan Ajak Pemuda Pemudi Daftar Polisi

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Teluk Pandan Berhasil Ditangkap Polisi 

Minggu, 14 Januari 2024 | 22:33 WIB
header img
Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Teluk Pandan Berhasil Ditangkap Polisi, Foto: Rizki

PESAWARAN, iNewsWaykanan.id- Polisi berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor yang melibatkan pelapor, M. Iqbal Hakiki Bin A'ing Ibrohim, seorang buruh asal Dusun Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Pada hari Jumat, tanggal (12/01/2024), sekitar pukul 15.30 WIB, di depan sebuah warung di Desa Sukajaya Lempasing, terjadi aksi pencurian yang merugikan pelapor sebesar Rp10.000.000,-. Pelaku, TJ, warga Dusun Sukabumi I, berhasil membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam tahun 2019 dengan nomor polisi BE 3558 RU, Noka MH1JFZ138KK348632, Nosin JFZ1E3347836 An.Wiyo. Kejadian ini menjadi perhatian anggota Polsek Padang Cermin setelah pelapor melaporkan insiden tersebut.

Berbekal informasi dari masyarakat dan penyelidikan yang intensif, anggota Tekab 308 Presisi Polsek Padang Cermin berhasil mengamankan pelaku pada hari yang sama, sekira jam 17.00 WIB. Penangkapan dilakukan di wilayah Sukajaya Lempasing dengan bantuan warga. TJ terjatuh saat berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan bersama sepeda motor yang dicuri.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut