get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Secara Serentak, Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan

Minggu, 14 Januari 2024 | 22:41 WIB
header img
Secara Serentak, Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan, Foto: Polri

TULANG BAWANG, iNewsWayKanan.id -Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar kegiatan patroli dan razia di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu (13/01/2024) malam.

Kegiatan patroli dan razia tersebut dilaksanakan secara serentak di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, dan Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

"Semalam, petugas kami sebanyak 54 personel menggelar kegiatan patroli dan razia di wilayah perbatasan. Sebanyak 27 personel ke perbatasan dengan Kabupaten Mesuji dan 27 personel lagi ke perbatasan Kabupaten Lampung Tengah," kata Kabag Ops, Kompol Abdul Mutolib, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Minggu (14/01/2024).

Lanjutnya, dalam kegiatan patroli dan razia di wilayah perbatasan yang kami gelar ini, adapun sasaran utamanya adalah para pelaku tindak pidana curas, curas, dan curanmor (C3), kejahatan jalanan (street crimes), serta peredaran gelap narkotika.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut