get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

8 Wisata Alam yang Ada di Pringsewu Wajib Kalian Kunjungi, Cocok Buat Liburan bersama Keluarga

Rabu, 17 Januari 2024 | 15:41 WIB
header img
8 Wisata Alam yang Ada di Pringsewu Wajib Kalian Kunjungi, Cocok Buat Liburan bersama Keluarga, Foto: Rizki Tri Setyo.

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Beberapa Wisata Alam yang lagi viral di Pringsewu sangat menarik untuk dikunjungi karena keindahan alamnya yang masih asri dan hijau, Wisata alam di Pringsewu juga beragam dan menyediakan fasilitas dan wahana bermain yang sangat menarik sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman yang berbeda selain menikmati keindahan alamnya.

Berikut ini 8 wisata alam yang ada di Pringsewu, beserta lokasi dan harga tiket masuk hingga wisatawan yang akan berkunjung bisa mengetahui harga dan tempat yang ditawarkan wisata alam tersebut.

1. Air Terjun Pagasan Pringsewu

Daya tarik air terjun pagasan ini terletak pada bentuk batu cadas yang bertumpuk-tumpuk sehingga membuat air terjunnya jatuh bertingkat-tingkat. Lokasi air terjun pagasan ini berada di Pekon Way Kunyir, kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu. Berjarak sekitar 90 kilometer dari kota Bandar Lampung dengan waktu tempuh sekitar 3 jam menggunakan kendaraan, dan tidak perlu membayar tiket masuk untuk datang ke Air Terjun ini, Karena aksesnya yang masih belum diketahui banyak wisatawan, Air Terjun Pagasan ini dapat dikatakan air terjun tersembunyi di Kabupaten Pringsewu.

2. Bukit Pangonan

Di Puncak Bukit Pangonan, anda bisa melihat pemandangan indah daerah Pringsewu dan sekitarnya. Selain itu, Bukit Pangonan ini memiliki beberapa spot foto yang menarik dengan latar belakang bebukitan dan pepohonan yang indah, Lokasi Bukit Pangonan ini berada di Fajar Esuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Harga tiket masuk di bukit ini cukup murah yaitu Rp5000 untuk satu tiket masuk.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut