get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Bustami, Putra Asli Way Kanan Membawa 6 Program Prioritas untuk Kembali Maju Sebagai Anggota DPD RI

Minggu, 21 Januari 2024 | 09:17 WIB
header img
Bustami, Putra Asli Way Kanan Membawa 6 Program Prioritas untuk Kembali Maju Sebagai Anggota DPD RI, Foto: Facebook Bustami Zainudin

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Wakil Ketua Komite ll Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin asal Provinsi Lampung kembali mencalonkan diri sebagai calon DPD RI pada Pemilu Februari mendatang. Dia asli kelahiran Kabupaten Way Kanan.

Senator DPD RI Bustami Zainudin yang juga Wakil Bupati dan Bupati Way Kanan 2005-2015 ini menerangkan bahwa Provinsi Lampung harus punya perwakilan yang benar-benar paham jalan cerita, seluk beluk daerah Lampung. Perwakilan yang memahami karakterisitik, sosiologis, filosofis dan juga geografis budaya Lampung, dan yang paling penting paham apa yang dibutuhkan dan suasana batin masyarakat Lampung.

"Sebagai putra asli Kabupaten Way Kanan yang lahir di kampung Pemuka Jaya - Gunung Labuhan, saya Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. mengajukan diri kembali untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) 2024 – 2029 mewakili Provinsi Lampung. 

Visi dan Misi saya yang utama adalah untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat Lampung demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Lampung," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut