get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Mengantar Jenazah Korban Laka Lantas di Serupa Indah

Selasa, 23 Januari 2024 | 14:00 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Mengantar Jenazah Korban Laka Lantas di Serupa Indah, Foto: Facebook Polsek Pakuan Ratu

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id – PmBanyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Kampung tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam ngantarkan jenazah korban laka lantas di Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan ke rumah duka di Pekan Baru Propinsi Riau.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Serupa Indah Polsek Pakuan Ratu Briptu Joni Muh Kori mengantarkan dan menghadiri acara pemakaman almarhum serta mengantar jenazah ke lokasi pemakaman di Pekan Baru Propinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Joni Muh Kori berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialami ini.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,” ujar Bhabinkamtibmas dikutip dari Facebook Polsek Pakuan Ratu, Selasa (23/01/2024).

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat," ucap Briptu Joni Muh Kori.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut