JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Creator Communication Browilly Tan membagikan 3 rumus untuk menjadi konten kreator yang memiliki personal branding yang kuat ditengah banyak orang yang dikenal memiliki keunikan sendiri.
"3 Rumus U, rumus yang yaitu Unic. Kita harus bisa berbeda dengan orang-orang disebelah sana. Jadi harus bisa menemptkan diri kita berada dimana," kata Browilly.
Lalu rumus U kedua yaitu Usefull, artinya para konten kreator harus bisa memastikan bahwa konten yang dibuatnya akan berguna bagi audiensinya.
"Rumus U yang terakhir yaitu Update. Karena di zaman saat ini, sosial media terus berubah. Jadi sebagai konten kreator kita perlu update," ujar Browilly.
Browilly juga menegaskan bahwa, dalam membuat konten, para konten kreator harus selalu menjadi diri sendiri dan jangan pernah mencoba menjadi orang lain untuk bisa lebih dikenal.
Oleh karena itu dirinya menekankan, jika ingin menjadi konten kreator yang sukses dan dikenali banyak orang maka sebaiknya fokus dalam satu bidang.
"Lebih bagus fokus satu hal sepsifik biar kita gampang dikenalin. Kalau punya lebih banyak jadi bingung mana yang lebih kuat dan menonjol," ungkap Browilly, dalam Talk Show Perbanas Juornalistic Week 2023, di Jakarta, Sabtu (30/9/202).
...((Artikel ini sudah terbit di iNews.id dengan judul: Intip 3 Rumus Jadi Konten Kreator yang Punya Personal Branding Kuat
Editor : Yuswantoro