get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Way Kanan Tegas Larang ASN Gunakan Kendaraan Dinas untuk Mudik

Ramai Dibicarakan di Media Sosial, Ini Cara Mengaktifkan FB Pro

Kamis, 25 Januari 2024 | 16:43 WIB
header img
Ramai Dibicarakan di Media Sosial, Ini Cara Mengaktifkan FB Pro, Foto: MNC Portal

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id- Seputar FB Pro ramai dibicarakan di media sosial seperti TikTok yang memiliki potensi menghasilkan uang. 

Diketahui bahwa fenomena ini juga merambah ke Facebook, di mana banyak pengguna membanggakan kemajuan mereka dengan FB Pro.

 FB Pro tidak hanya sekadar fitur penggunaan, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan, bahkan bagi ibu rumah tangga. 

Untuk diketahui, FB Pro merupakan salah satu fitur dari Facebook yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Sebelum kita membahas cara mengaktifkan FB Pro, perlu memahami konsep FB Pro di Facebook. FB Pro adalah singkatan dari Facebook Profesional, yang menurut laman resmi Facebook, merupakan mode yang memungkinkan akun atau profil pengguna mencapai audiens secara lebih luas. 

FB Pro membantu pengguna membangun eksistensi publik sebagai kreator konten, menjaga hubungan pribadi, dan memungkinkan mereka untuk membangun pengikut serta komunitas global.

Apakah FB Pro benar-benar dapat menghasilkan uang, seperti yang diperbincangkan di media sosial? Profil pengguna yang mengaktifkan FB Pro dapat mengakses beberapa fitur profesional, keamanan yang ditingkatkan, dan potensi untuk menghasilkan uang (jika memenuhi syarat tertentu). 

Ini memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan dari Facebook, walaupun penting untuk dicatat bahwa fitur monetisasi telah lama ada dalam fitur Halaman atau Page.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut