get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembobol Rumah di Tegineneng

Senin, 05 Februari 2024 | 07:16 WIB
header img
Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembobol Rumah di Tegineneng, Foto: Rizki.

Lebih lanjut, Kejadian kedua yang dilakukan Pelaku yaitu Pada Hari Selasa tanggal 30 Januari 2024, sekira Jam 10.00 WIB, Pelaku (BHR) kembali melakukan aksinya di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Pelaku berhasil menggasak barang berharga yang berada di kandang ayam milik salah seorang warga inisial (SDMN) di Dusun Margodadi, Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

Diduga pelaku masuk kekandang ayam melalui samping kandang ayam yang di pagar menggunakan waring dan merusak gembok pintu gerbang kandang. Akibat kejadian tersebut korban (SDMN) Mengalami kerugian dengan tafsir sebesar Rp 40.000.000.- (empat puluh juta rupiah).

Dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah Saksi, Pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2024 sekira jam 03.00 WIB Tim Tekab 308 Presisi Polsek Tegineneng yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AIPTU M. Darwis, dan diback up oleh Tim Tekab 308 Polres Pesawaran telah mengetahui keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya tepat di Dusun gedung gumanti Induk Rt/Rw 002/001, Desa Gedung Gumanti, Kecamtan Tegineneng Kabupaten Pesawaran. Kemudian Tim Gabungan langsung menuju ke lokasi dan Pelaku berhasil di ringkus Oleh Tim Gabungan Tekab 308. Setelah dilakukan introgasi terhadap pelaku, Pelaku mengakui melakukan Pencurian barang Milik Korban (SRN). Kemudian Tim Gabungan Tekab 308 melakukan Penggeledahan di dalam rumah pelaku ditemukan beberapa barang bukti lainnya.

Dari tangan Pelaku, Tim Tekab 308 Gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) Buah Roda Alat Pembajak Sawah/Edet, 1 buah kabel listrik panjang ± 5 meter ukuran 3 Pass, 2 (dua) buah gas tabung besar ukuran 12 kg, 1 buah Mesin parut warna biru dan Pelaku saat ini mendekam di Polsek Tegineneng guna Penyidikan Lebih lanjut," tutup AKP Timur.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut