get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Bustami Zainudin Caleg DPD RI Siap Kembali Wakili Propinsi Lampung, Ini Profil nya

Selasa, 06 Februari 2024 | 14:33 WIB
header img
Usung Visi 6 (Enam) Program Kerja Utama, Bustami Zainudin Caleg DPD RI Siap Kembali Wakili Propinsi Lampung, Foto: Facebook, Foto: Senator DPD RI

WAY KANANiNewsWayKanan.id -Tinggal hitungan hari lagi kita akan melakukan pesta demokrasi yang dilakukan setiap lima tahunan sekali, dimana pada tahun ini jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. Pada tanggal 14 februari nanti kita akan disuguhkan 5 kertas surat suara yang akan kita pilih, yaitu kertas suara untuk calon DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD RI, dan calon Presiden-Wakil Presiden RI.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu calon anggota DPD RI Bustami Zainudin asal provinsi Lampung, petahana yang kembali calonkan dirinya menjadi anggota DPD RI periode 2024 – 2029.

Dari data yang berhasil dihimpun INews Way Kanan.id. Bustami Zainudin lahir pada 8 Oktober 1969 di Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan. Beliau adalah seorang politikus Indonesia kelahiran asal Lampung. Bustami Zainudin adalah Wakil Bupati Way Kanan periode 2005-2010, dan Bupati Way Kanan pada periode 2010-2015.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut