get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Ratusan Pemuda LDII Berkontribusi Dalam Perlestarian Hutan dan Satwa Margahayu

Jum'at, 09 Februari 2024 | 16:22 WIB
header img
Ratusan Pemuda LDII Berkontribusi Dalam Perlestarian Hutan dan Satwa di Margahayu, Foto: LDII

“Ada program yang menarik dari peserta ini adalah satu adalah akan melakukan penanaman pohon yang berguna untuk konsumsi badak, yaitu tadi ada beringin cimeng, dan daun arak lebar. Nah ini mudah-mudahan kita ikut peduli terhadap pelestarian satwa yang ada,satwa langka yang ada di Lampung Timur terus di Provinsi Lampung,yaitu badak,” ungkap Heri.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Sidik salah satu anggota pusat konservasi hutan Way Kambas merasa bangga kepada pemuda LDII yang turut andil dalam pelestarian hutan. “Ini sangat luar biasa. Kami merasa bangga dengan pemuda atau remaja LDII yang antusias, masih semangat melestarikan hutan dan satwa-nya yang ada di Taman Nasional Way Kambas,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada remaja LDII untuk selalu menjaga kelestarian alam. “Maka kita tetap menjaga dan melestarikan hutan, yaitu hutan dan satwa yang ada di Taman Nasional Way kambas. Untuk selanjutnya, remaja LDII seperti ini dan SAKO SPN bisa berkelanjutan dengan lebih baik dan lebih semangat lagi, dan lebih bagus dari sebelumnya,” pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut