get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Gubernur Lampung Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Penghitungan Suara Pemilu

Minggu, 11 Februari 2024 | 20:27 WIB
header img
Arinal Djunaidi Gubernur Lampung Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Foto: Facebook Pemprov Lampung

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Lampung bertempat di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur, Minggu (11/02/2024).

Dilansir dari akun media sosial Facebook Pemprov Lampung, akun resmi Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar, selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan apel ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi pengawasan tahapan masa tenang Pemilu 2024.

"Hal serupa ini juga dilaksanakan di 15 Kabupaten/kota secara serentak, yang diikuti oleh seluruh jajaran pengawas Pemilu hingga tingkat PTPS," ucapnya.

Menanggapi pelaksanaan apel ini, Gubernur Lampung berharap penyelenggaraan pemilihan umum di provinsi Lampung dapat berlangsung kondusif.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut