get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

M Galang Putra Rahman Raih Suara Terbanyak Versi Hitung Cepat, Berpotensi Lolos ke DPRD Prov Lampung

Jum'at, 16 Februari 2024 | 17:17 WIB
header img
M Galang Putra Rahman Raih Suara Terbanyak Versi Hitung Cepat, Berpotensi Lolos ke DPRD Provinsi Lampung, Foto: Tim Galang.

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Calon Legislatif (Caleg) Muhammad Galang Putra Rahman, Politisi Muda Partai Gerindra berpotensi lolos ke DPRD Provinsi Lampung pada Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Lampung Utara - Way Kanan (Dapil 5) yang berlangsung pada 14 Februari 2024 kemarin.

Berdasarkan Hasil Hitung Cepat ALHSCI, Rakata, dan Kuadran. Nama M. Galang Putra Rahman terlihat menduduki Posisi Teratas hasil sementara dengan raihan 7,50%. Disusul Yusee Politisi Nasdem di urutan Kedua dengan raihan 6,98%. Yozi Rizal Politisi Demokrat di urutan ketiga dengan 6.04%. (Data Masuk 90%).

M. Galang Putra Rahman di ketahui Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 4. Galang sendiri merupakan anak muda kelahiran Way Kanan Pada 18 November 1998.

Galang sapaan akrabnya, adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Lampung Tahun 2023. Merupakan Anak Pertama Pasangan dari Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, MT. Dengan Hj. Eka Listriani.

Meski menduduki Posisi Teratas hasil sementara Hitung Cepat, Galang mengatakan tetap akan menunggu kepastian hasil dari Pengumuman KPU Provinsi Lampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut