get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2 

KPU Way Kanan: Website Pemilu2024.kpu.go.id Bentuk Keterbukaan Mempublikasikan Hasil Suara di TPS

Minggu, 18 Februari 2024 | 09:15 WIB
header img
KPU Way Kanan: Website Pemilu2024.kpu.go.id Bentuk Keterbukaan KPU dalam mempublikasikan Hasil perolehan Suara di TPS, Foto: Website KPU

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Ramai dibicarakannya dan dipublikasikan Website real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yaitu https://pemilu2024.kpu.go.id, mendapatkan tanggapan dari Ketua KPU Way Kanan.

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan menerangkan bahwa, perihal hasil suara yang ramai dipublikasikan, bersumber dari website real count KPU https://pemilu2024.kpu.go.id/, Ketua KPU menjelaskan hal tersebut bentuk keterbukaan KPU dalam mempublikasikan hasil perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Iya website https://pemilu2024.kpu.go.id/ sebagai bentuk keterbukaan KPU dalam mempublikasikan hasil perolehan di TPS," ungkapnya.

"Dimana saat setelah dilakukan penghitungan perolehan di TPS petugas KPPS mendokumentasikan C Hasil dan di unggah ke Aplikasi sirekap, hasil unggahan kawan kawan PPK inilah yang di publikasikan di infopemilu.kpu.go.id," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut