get app
inews
Aa Read Next : Bersama Pemkot, DPD LDII Cilegon Berikan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

Gelar Rakor, Ketum DPP LDII Ingatkan Sikap Profesional dan Serius untuk Kelola Organisasi Besar

Senin, 26 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Gelar Rakor, Ketum DPP LDII Ingatkan Sikap Profesional dan Serius untuk Kelola Organisasi Besar, Foto: LDII

JAKARTA, iNewsWayKanan.id -  DPP LDII menggelar Rapat Koordinasi Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) di Jakarta pada Minggu (25/2). Acara yang bertempat di kantor DPP LDII itu, merupakan konsolidasi OKK secara nasional.

Ketua Koordinator Bidang OKK DPP LDII Supriasto mengatakan, kegiatan yang diikuti secara hybrid oleh para pengurus wilayah (DPW) dan daerah (DPD) seluruh Indonesia itu, merupakan sarana sosialisasi dan diskusi antar pengurus.

“Harapannya, para kader dan anggota kepengurusan LDII berbagai daerah selain mendapat pengarahan dari DPP LDII, juga menyampaikan aspirasi terkait situasi dan kondisi masing-masing wilayah,” tukas Supriasto.

Terkait Rakorbid OKK tersebut, Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso menyampaikan LDII perlu mengikuti peran dan pola organisasi yang besar baik secara tata kelola manajemen maupun kaderisasi. "LDII telah dikenal luas oleh masyarakat, bahkan diperhitungkan. Pengelolaan manajemen organisasi harus kita lebih serius lagi," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut