get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota

Senin, 26 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota, Foto: Tangkapan layar IG/Rizki.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Video viral di media sosial Instragram salah satu pengacara Putri Maya Rumanti menyoroti kinerja Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana di media sosial Instragram pada (25/02/2024), Bencana Banjir yang melanda Kota Bandar Lampung Pada Tanggal (24/02/2024), yang merendam sejumlah fasilitas umum rumah warga dan tempat lainya.

Isi dari vidio viral tersebut yaitu" surat terbuka untuk Walikota Bandar Lampung yang tercinta yang tercantik ke mana aja Bu, ngapain Ibu jadi Walikota selama ini apa kerjanya. Hah udah tahu curah hujan tuh lagi tinggi apa solusinya Ibu kan ada kepala Dinas PU ngapain sibuk ngebangun jembatan yang nggak penting itu, itu bukan hal utama bu, tapi keselamatan warga Kota Bandar Lampung lebih penting, ” ungkapan Putri dalam Video yang di sampaikan di Media Sosial Instagram, pada Minggu (25/02/2024), yang dihimpun oleh iNewsWaykanan.id.

Lanjutnya, "ngapain bu selama ini, coba udah turun belum ngeliatin warganya banjir yang sibuk kampanye bagi-bagi umroh cari perhatian masyarakat, enggak begitu bu kerja," imbuhnya.

“Ya Allah sumpah ya miris saya punya Walikota seperti Anda ini selama ini saya udah nggak pernah Speak Up (Angkat Bicara) apapun loh tapi ngelihat kejadian banjir kota Bandar Lampung ini ampir rata. bencana memang bencana tapi anda harus sudah punya solusi sebelumnya jangan sampai bencana datang belum ada solusi terbuka, ” tuturnya.

Berikut ini adalah video viral tersebut: https://www.instagram.com/reel/C3wexcePX6u/?igsh=cGs5c201N2dodXoxl

Terpantau dalam Instagram pribadi milik Putri maya Rumanti unggahan videonya berhasil mengundang 1, 613 like dan 268 Komentar serta 44.2 Ribu penonton.

Ini beberapa komentar warga di akun Instagram Putri Maya Rumanti, Akun bernama @ratihoctari10 mengomentari, “Dekat rumah saya mbak pondasi kali ambrol tapi sampe sekarang gak dibetulkan, udah dilihat sama lurah tapi dilihat doang gk ada perbaikan, takutnya merembet ke rumah yang lain aja pada ambrol juga nanti," ungkapannya.

@_ceceu_neng, “Cagih yah…kmren gubernurnya smpet viral gara2 jalan. Sekarang.. eitssss eitsss.

Tak luput Pengacara Perempuan tersebut menuliskan, “Surat Terbuka Untuk Ibu Wali @eva_dwiana Berserta Jajarannya!!!”.

“Saya mewakili warga Kota Bandar Lampung dan saya juga mewakili korban banjir terparah di bandar lampung, selama ini saya lahir & Tinggal hidup di Kota Bandar Lampung tercinta ini belum pernah merasakan Fenomena Banjir yang luar Biasa merata hampir Di Seluruh Kota Bandar Lampung," katanya lagi.

"Ibu wali kota bandar Lampung , saya menanyakan apa saja yang sudah anda perbuat untuk Daerah saya tercinta ini selama anda menjabat," tambahnya. Apakah hanya dengan program umroh gratis saja yang anda utamakan, Yang mana itu hanya untuk memenuhi kepentingan pribadi dan individu tertentu saja, tapi apakah menfaat umroh itu bisa dirasakan oleh seluruh Masyarakat dari yang miskin sampai yang kaya," tutupnya.

"Ibu Eva yang selalu dibanggakan oleh segelintir orang saja ya manfaat itu hanya di nikmati oleh penduduk anda saja tapi tidak untuk saya dan warga masyarakat yang dibawah garis kemiskinan, Saya kadang-kadang melihat dan sering mendapatkan informasi perihal kegiatan yang anda lakukan ditengah masyarakat kota, anda hanya mengeluarkan bansos, bagi-bagi umroh dan janji- janji saja untuk meningkatkan kesejahteraan warga kita Bandar Lampung, tapi tidak ada buktinya," imbuhnya.

"Kenapa saya bilang tidak ada buktinya, Andalihat video rekan jejak anda yang janji akan mengatasi Banjir di kota bandar Lampung Sekarang saya tagih janji anda ya Bu," tambahnya.

"Setelah banjir rata di Bandar Lampung apa yang akan anda Lakukan Bu @evadwiana, Anda tau dampak dari kelalaian ini dan tidak perduli dg keadaan lingkungan anda, sekolah hancur, rumah warga hancur, alat-alat rumah tangga rusak semua, Jangan salahkan Hujan yg tidak punAlarm kapan waktunya akan datang, silahkan diri anda dan anak buah anda yang sibuk urusin diri sendiri," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut