get app
inews
Aa Read Next : Bupati Way Kanan Adipati: Wartawan sebagai Ujung Tombak Pencarian Informasi

Laskar Lampung Pinta Bupati Lamtim Turun dan Berikan Bantuan Warga Terkena Angin Puting Beliung

Senin, 04 Maret 2024 | 08:56 WIB
header img
Laskar Lampung Pinta Bupati Lamtim Turun dan Berikan Bantuan Warga Terkena Angin Puting Beliung di Jabung, Lampung Timur, Foto: Polres Lamtim

LAMPUNG TIMURiNewsWayKanan.id - Bencana Angin puting beliung disertai hujan lebat menimpa Kecamatan Jabung. Desa yang dilewati angin puting beliung diantaranya Desa Negara Saka, Desa Asahan, Desa Sambirejo, Desa Mumbang Jaya dan Desa Adiluhur Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (02/03/2024) menjelang Maghrib. 

Terpantau dilokasi banyak pohon besar tumbang mengakibatkan jalan utama arah ke Desa Sambirejo tidak bisa dilalui oleh kendaraan, dan di Desa Adiluhur banyak rumah yang rusak berat bahkan ada sebagian rumah yang roboh total. 

Sekretaris Umum Laskar Lampung Panji Nugraha,SH menyampaikan agar Bupati Lampung Timur turun langsung ke Desa-Desa yang diporak porandakan terjangan angin puting beliung. 

" Kami dari Laskar Lampung mewakili masyarakat di lima Desa yang ada di Kecamatan Jabung yang terkena angin puting beliung,mengharapkan agar pak Bupati Dawam Rahardjo untuk turun dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung ini, " ucapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut