get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Polda Lampung Lakukan Audit Kinerja Tahap I TA 2024 di Polres Way Kanan 

Jum'at, 08 Maret 2024 | 10:35 WIB
header img
Jelang Ramadhan, Polda Lampung Lakukan Audit Kinerja Tahap I TA 2024 di Polres Way Kanan, Foto: Humas Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan  menerima kunjungan Tim audit kinerja tahap I T.A. 2024 dari Itwasda (Inspektorat Pengawasan Daerah) Polda Lampung. Jum'at (08/03/2024). 

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda Lampung, Kombes Pol Budiman Sulaksono didampingi Irbid II Itwasda Polda Lampung AKBP Vero Aria Radmantyo bersama sepuluh anggota Itwasda Polda Lampung diterima langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo. 

Selanjutnya tim asistensi menuju di aula Adhi Pradana Polres Way Kanan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Audit Kinerja) yang dihadiri oleh Kapolres Way Kanan, Pejabat Utama, para Kaurmin Bagian, Satuan, Seksi Polres Way Kanan, para Kapolsek dan Kasium serta para Kanit Polsek jajaran. 

Dalam sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, mengucapkan selamat datang kepada Tim audit kinerja tahap I T.A. 2024 dari Itwasda Polda Lampung. 

Lanjut Pratomo, "kami Polres Way Kanan dan jajaran telah mempersiapkan seluruh bahan objek audit, semuanya perlu dilakukan pengawasan, karena pada dasarnya output dari pelaksanaan kegiatan akan menuntun ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut