get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

DPD KNPI Lampung Adakan Silahturahmi dengan Yayasan Mangkubumi Putra Lampung

Jum'at, 15 Maret 2024 | 21:28 WIB
header img
DPD KNPI Lampung Adakan Silahturahmi dengan Yayasan Mangkubumi Putra Lampung, Foto: KNPI

BANDARLAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung adakan silaturahmi dengan ketua dan seluruh anggota Yayasan Mangkubumi Putra Lampung, Kamis (14/3/2024) di Jl. Nunyai Indah No.3b, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Pada kunjungan tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., Mengatakan banyak para mantan napiter di Indonesia yang sudah *mengikuti progam deradikalisi* membentuk komunitas serupa. Menurutnya, komunitas ini bisa menjadi jembatan bagi orang orang yang terpapar radikalisme, agar dapat kembali mencintai NKRI. 

"salah satu visi KNPI merangkul teman-teman *mantan Napiter* supaya mereka lebih mudah kembali ke pangkuan NKRI *dan menjadi bagian dari warga masyarakat umumnya*, dengan bingkisan ini merupakan bagian silahturahmi supaya lebih dekat dengan saudara-saudara kita mantan Napiter," ujar Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Bung Iqbal juga mengucapkan terimakasih atas silahturahmi yang terjalin dengan ketua dan anggota komunitas Yayasan Mangkubumi Putra Lampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut