get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

KNPI Provinsi Lampung Gelar Silaturahmi Pemuda dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Sabtu, 30 Maret 2024 | 20:02 WIB
header img
KNPI) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu, Foto: KNPI Lampung

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu di Aula Pemuda, Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan bertema 'Kebersamaan Pemuda di Bulan yang Penuh Berkah' dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Ketua PWI Lampung H Wirahadikusumah, Sekretaris JMSI Lampung Adi Pranoto, MPID KNPI Lampung H Aprozi Alam, ketua-ketua OKP Cipayung Plus, Relawan Pemuda Lampung, Satma PP Bandar Lampung, dan ormas lainnya.

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, menyatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh pihaknya sebagai upaya membangun solidaritas lintas organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Lampung.

"Dalam bulan suci Ramadhan, kami berupaya untuk mengajak pemuda untuk terus beramal dan mencari keberkahan. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama dan solid dalam bersilaturahmi," ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut