get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Dibulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Tunas Bangsa Bagikan Sembako untuk Lanjut Usia

Sabtu, 06 April 2024 | 04:37 WIB
header img
Dibulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Tunas Bangsa Bagikan Sembako untuk Lanjut Usia, Foto: Baim

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Karang Taruna Tunas Bangsa dengan gembira mengumumkan program kemanusiaan mereka dalam bulan suci Ramadhan. Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, Karang Taruna Tunas Bangsa telah meluncurkan program distribusi sembako untuk lansia di sekitar wilayah Bumi Merapi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Karang Taruna Tunas Bangsa dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan, dalam melaksanakan bulan penuh berkah ini.

Dengan dukungan dari para donatur dan relawan, Karang Taruna Tunas Bangsa telah berhasil mengumpulkan dan mendistribusikan paket sembako kepada lansia yang tinggal di sekitar wilayah Bumi Merapi. Paket sembako tersebut berisi bahan makanan dan minuman untuk Hari Raya Idul Fitri, yang sangat dibutuhkan oleh lansia, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit akibat harga Jagung yang menurun drastis.

Dalam kata sambutannya, Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa, Agus Marwanto, menyatakan bahwa mereka merasa bahagia dapat berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat, terutama lansia, dalam bulan suci Ramadhan dan akan menyambut Hari Kemanangan.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi mereka yang menerimanya," katanya.

"Karang Taruna Tunas Bangsa juga berencana untuk melanjutkan program-program kemanusiaan mereka di masa mendatang, sebagai bentuk komitmen mereka dalam berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut