get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

27 Orang Petugas Lapas Way Kanan Ikuti Kegiatan FMD di SPN Polda Lampung

Senin, 22 April 2024 | 19:31 WIB
header img
Perkuat Fisik dan Mental, 27 Petugas Lapas Way Kanan Ikuti Kegiatan FMD bagi Petugas Pemasyarakatan di SPN Polda Lampung, Foto: Lapas WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menghadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Kegiatan Fisik, Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan yang dilaksanakan SPN POLDA Lampung, Kemiling, Senin (22/04)

Upacara Pembukaan Pelatihan Kegiatan Fisik, Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan ini mengusung Tema “Bumikan 3+1 Sumber Daya Manusia Pemasyarakatan“ yang dihadiri dan dibuka langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing yang didampingin Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Lampung dan seluruh Ka. UPT PAS Se-Lampung. Dihadiri juga Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan dan Kepala SPN Polda Lampung, Kombes Erik Ferdinand.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakanwil Sorta mengungkapkan dalam amanatnya bahwa Program Bumikan 3+1 SDM Pemasyarakatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketangguhan fisik, mental, dan disiplin petugas pemasyarakatan, serta meningkatkan ketahanan dan kepatuhan respon dalam fungsi pemasyarakatan di lingkup  Kanwil Kemenkumham Lampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut