get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Nahas! Kendaraan Ambulans dan Motor Terlibat Kecelakaan Lalu-lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera

Senin, 22 April 2024 | 19:50 WIB
header img
Kendaraan Ambulans dan Motor Terlibat Kecelakaan Lalu-lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera Pringsewu, Foto: FB Polres PRINGSEWU

PRINGSEWUiNewsWayKanan.id -Sebuah kendaraan ambulans dan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) Pringsewu tepatnya di sekitar SPBU Pajaresuk Pringsewu pada Senin (22/4/2024). Beruntung dalam kejadian ini tidak terdapat Korban jiwa.

Dilansir dari Facebook Humas Polres Pringsewu, Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, saat kecelakan kendaraan ambulans bernomor Polisi BE 9517 VZ dikemudikan oleh Unaini (47) warga Pekon Tanjung Agung, Pugung, Tanggamus ini sedang membawa salah satu pasien yang hendak dirujuk kerumah sakit di Pringsewu.

Satu kendaraan lain yang terlibat, yakni sepeda motor Honda Supra X BE 4781 UX dikemudikan oleh seorang guru asal Kecamatan Pagelaran, Pringsewu bernama Yunasar (55) dan seorang penumpang bernama Eka Hartati (38) yang juga warga kecamatan Pagelaran.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut