get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Ini Pesan Bupati Adipati dalam Halal Bihalal dan Tasyakuran HUT ke-25 Kabupaten Way Kanan

Senin, 22 April 2024 | 20:48 WIB
header img
Ini Pesan Bupati Adipati dalam Halal Bihalal dan Tasyakuran HUT ke-25 Kabupaten Way Kanan, Foto: Kominfo Wk

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Istighotsah serta Tasyakuran HUT Ke-25 Kabupaten Way Kanan Tahun 2024 di Gedung Pusiban, Senin (22/04/2024).

Dilansir dari Website resmi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Dinas Kominfo, dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan serta seluruh masyarakat yang hadir untuk saling memaafkan dan dapat kembali melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Selama 8 Tahun kepemimpinan Saya, masih banyak kekurangan terkait realisasi dan capaian dari visi misi program pembangunan, sehingga masih terdapat kekecewaan dihati masyarakat Way Kanan. Untuk itu, Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas kurang maksimalnya dalam menjalankan amanah jabatan selama hampir 2 periode ini," ujar Bupati Adipati.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut