get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

DPD PAN Way Kanan Buka Penjaringan Bacalon Bupati: Tidak Diperbolehkan Ada Mahar Politik

Senin, 29 April 2024 | 10:18 WIB
header img
Prioritas Untuk Kader Partai, DPD PAN Way Kanan Buka Penjaringan Bacalon Bupati: Tidak Diperbolehkan Ada Mahar Politik Sekecil Apapun, Foto: PAN Way Kanan.

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Way Kanan secara resmi membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalon) atau Bupati Kabupaten setempat, di Sekretariat Partai di Kampung Banjar Agung, Baradatu, Senin (29/04/2024).

Dalam hal ini Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Kepala Daerah Afrizal Firdaus melalui Sekretaris Adiwijaya menerangkan bahwa, hari ini DPD PAN Way Kanan yang diketuai Adriano Dwiki Augusta, membuka penjaringan untuk bakal calon kepala daerah Kabupaten Way Kanan periode 2025-2030. Penjaringan ini dilakukan di sekretariat DPD PAN Way Kanan di Banjar Agung, Baradatu.

 "Proses penjaringan Bacalon Kepala Daerah DPD PAN Way Kanan memprioritaskan untuk kader, baik kader internal maupun eksternal jadi Bacalon kepala Daerah," ungkap Sekretaris Adiwijaya yang juga anggota DPRD Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut