get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Jelang Pilkada, Mantan Sekda Lampura Hamartoni Ahadis Secara Intens dan Terbuka Bangun Komunikasi

Sabtu, 04 Mei 2024 | 16:54 WIB
header img
Jelang Pilkada, Mantan Sekda Lampura Hamartoni Ahadis Secara Intens dan Terbuka Bangun Komunikasi, Foto: Jimi iNews TV

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - Komunikasi elit Politik DR. Ir. Hamartoni Ahadis, M. Si nampaknya semakin intens dilakukan secara terbuka. Hal ini dilakukan jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang. 

Tak tanggung-tanggung mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara, secara intens dan terbuka membangun komunikasi dengan 5 Ketua Partai Politik di Kabupaten Lampung Utara yakni, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, PKS dan Demokrat. 

Unan Hamartoni safa'an akrabnya ketika menggelar Konferensi Pers di kediaman Tokoh Masyarakat Lampura, Ansori Sabak, mengaku dalam penyelenggaraan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara dirinya telah membangun komunikasi dengan ketua-ketua partai politik dan tokoh masyarakat setempat. Kamis, (02/05/2024).

" Hari ini saya mengunjungi mereka (tokoh masyarakat, pimpinan partai) di Lampung Utara di kediaman Ansori Sabak dalam rangka membuka komunikasi terkait penyelenggaraan pilkada Lampung Utara, dan saya berharap parpol juga dapat membuka komunikasi," katanya. 

Menurutnya, didalam penyelenggaraan pilkada menjalin komunikasi menjadi substansi utama yang harus dilakukan karena dalam kontestasi pilkada apa yang menjadi motivasi bagi seorang tokoh masyarakat harus di sampaikan secara terbuka kepada seluruh masyarakat dan disampaikan kepada partai politik.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut