get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Pemerintah Kampung Karya Maju gelar Pengajian Akbar dan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Ulang Tahun

Senin, 20 Mei 2024 | 12:25 WIB
header img
Pemerintah Kampung Karya Maju adakan Pengajian Akbar dan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke 19, Foto: Apdesi RBT

WAY KANANiNewsWayKanan.id -Pemerintah Kampung Karya Maju Peringati HUT Kampung Karya Maju Ke-19 dengan Pengajian Akbar dan Pesta Rakyat Pada 18,19, 20, 21 dan 22 Mei 2024.

Adapun Rangkaian kegiatan berupa Do'a bersama di lapangan Kantor Kampung Karya Maju Pada tanggal 18 Mei 2024, Seni Budaya Kuda Lumping dan Perlombaan Pada 19 dan 20/05 Potong Tumpeng dan Pengajian Akbar Pada 21 Mei dan Pada Acara Potong Tumpeng Rencananya Akan Dilaksanakan Oleh Salah Satu Anggota DPRD Way Kanan 2024 - 2029 Dapil 5 Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas Praksi Partai Demokrat Ayu Asalasiah, dan pada akhir Acara akan diadakan Pesta Rakyat Pada tanggal 22 Mei 2024.

Dalam hal ini Thomas Alpa Edison selaku Kepala Kampung Karya Maju saat dikonfirmasi terkait kegiatan HUT Kampungnya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT Kampung ke 19.

"Pemerintah Kanpung Bersama Masyarakat Kampung Karya Maju Saat ini Melaksanakan Giat Peringatan Hari Ulang Tahun Kampung Karya Maju Pada 18 sampai dengan 22 mei 2024 dengan Mengadakan Kegiatan Doa Bersama, Pengajian Akbar, Seni Budaya dan Pesta Rakyat," paparnya.

Ia juga berharap semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kampung Kaya Maju.

"Saya berharap dengan diperingatinya Hari Ulang Tahun Kampung Karya Maju Ke-19 ini bisa membawa keberkahan, meningkatkan jalinan silaturahmi serta visa menjadikan Kampung Karya Maju lebih maju lagi kedepanya," pngkas Thomas Alpa Edison.

Rangkaian kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Camat Rebang Tangkas Hapisin, Kapolsek Rebang Tangkas, Kapolsek, Danramil, seluruh aparatur dan masyarakat Kampung Karya Maju Serta undangan yang telah ditentukan.

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut