get app
inews
Aa Read Next : Polisi di Tanggamus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

Bus Study Tour MIN 1 Pesisir Barat Terguling di Tanjakan Sedayu, Angkut Puluhan Siswa dan Guru

Rabu, 22 Mei 2024 | 11:41 WIB
header img
Kecelakan maut sebuah bus yang membawa rombongan study tour dari Sekolah MIN 1 Pesisir Barat mengalami kecelakaan di Tanjakan Sedayu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada Rabu (22/5/2024) dini hari. Foto: X/Twitter

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id  - Kecelakan maut sebuah bus yang membawa rombongan study tour dari Sekolah MIN 1 Pesisir Barat mengalami kecelakaan di Tanjakan Sedayu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada Rabu (22/5/2024) dini hari. Kecelakaan hari ini menyebabkan bus tersebut terperosok keluar jalur dan terguling.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Bus yang membawa puluhan siswa dan guru ini sedang dalam perjalanan kembali dari study tour. Saat melintas di Tanjakan Sedayu, bus diduga tidak kuat menanjak dan hilang kendali hingga terperosok keluar jalur dan terguling.

Akibat kecelakaan ini, beberapa siswa dan guru mengalami luka-luka. Korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut