get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2 

Pemerintah Kampung Negeri Baru Bagikan BLT-DD, Kepala Kampung Deson Taria: Semoga Bermanfaat

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:55 WIB
header img
Bagikan BLT, Kakamp Deson Taria Harap Bantuan Tersebut Bisa Bermanfaat dan Digunakan untuk Penuhi Kebutuhan Pokok Sehari-hari, (Foto: Pemkamp Negeri Baru)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id-Pemerintah Kampung Negeri Baru menyalurkan BLT-DD Tahap II di Balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan (11/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Umpu Semenguk Barusman, Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria,Ketua BPK, Pendamping lokal Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bantuan langsung tunai pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) . Pembagian BLT-DD tahap II yang berlangsung di balai Kampung Negeri Baru tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp900.000/KPM. 

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 31 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp900.000,” ungkapnya.

Pada acara yang sama Camat Umpu Semenguk mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah stunting dan mengajak masyarakat untuk memberitahukan kepada keluarga,tetangga yang sedang hamil dan memiliki anak balita untuk ikut posyandu. 

"Mari kita bersama-sama mencegah stunting salah satunya dengan cara memberitahukan kepada keluarga dan tetangga yang sedang hamil dan memiliki anak balita untuk ikut posyandu," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut