get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2 

Lomba Fotografer HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Way Kanan, Reporter Roma Dona Raih Juara Pertama

Senin, 01 Juli 2024 | 20:49 WIB
header img
Lomba Fotografer HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Way Kanan, Reporter Roma Dona Raih Juara Pertama, (Foto: Reporter Roma Dona)

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Reporter Radio Republik Indonesia (RRI) SP Way Kanan Roma Dona menjadi pemenang Juara Lomba Fotografer untuk katageri Jurnalis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, 1 Juli tahun 2024.

Diketahui bahwa lomba Fotografer tersebut digemari oleh Polisi Resort (Polres) Way Kanan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78.

Saat dikonfirmasi, Roma Dona mengucap rasa syukurnya, atas kesempatan yang diberikan oleh Polres Way Kanan dan penghargaan juara pertama dirinya dalam lomba tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa berpartisipasi dalam rangka perlombaan fhotografy kategori umum yang diselenggarakan oleh Polres waykan rangka peringatan Hari bhayangkara ke 78," ungkap Roma Dona, Senin (1/6/2024).

Roma Dona menerangkan, Perlombaan ini di selenggarakan oleh sesi bidang Humas Polres Way Kanan yang mengsusung tema “mata netizen merekam gerak polisi humanis”.

"Tentunya kemenangan ini saya persembahkan untuk lembaga dan rekan-rekan se profesi, agar dapat terus berkarya dan ber inovasi medukung pembangunan Daerah," terangnya.

Tentunya, menurut Dona, photo yang dipilih menjadi pemenang perlombaan di hari bhayangkara ke 78 ini menggambarkan bagaimana anggota Polri tanpa pamrih memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui pengobatan gratis yang dilakukan oleh sidokes Way Kanan. Tentu kegiatan ini menjadi harapan masyarakat agar dapat dilakukan secara berkelanjutan guna menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah Kapolrimenjadi polri yang presisi.

"Saya ucapkan selamat memperingati hari lahirnya Bhayangkara Ke-78, semoga Polri kedepan jaya dan semakin sukses menjaga marwah Polri semakin terpercaya menjadi pelindung masyarakat," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut