get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Ciptakanlah Rasa Aman, Satpam RSUD Zapa Way Kanan Mendapat Pembinaan dari Polisi

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:48 WIB
header img
Ciptakanlah Rasa Aman, Satpam RSUD Zapa Way Kanan Mendapat Pembinaan Dari Polisi, (Foto: Humas Polres WK)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Menjalankan fungsi pembinaan, Satbinmas Polres Way Kanan menggelar kegiatan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan terhadap Satpam (Satuan Pengamanan).yang bertempat di RSUD Zapa (Zainal Abidin Pagar Alam) Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/07/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatbinmas Polres Way Kanan AKP Sundoro menuturkan dalam rangka pemberdayaan potensi keamanan dibidang pembinaan keamanan swakarsa kita wujudkan satuan pengamanan atau pengemban Kepolisian terbatas yang profesional, modern dan terpercaya.

Khususnya pada sejumlah satpam RSUD Zapa di Way Kanan mempunyai kemampuan lebih, karena satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kasatbinmas mengajak petugas Satpam sebagai garda terdepat dalam bidang keamanan di Kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

“Mari laksanakan tugas seperti biasanya dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat sambut dengan senyum sapa salam dan tetap waspada disetiap kondisi,” pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut