get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Turnamen Sepakbola Romli dan Agung Cup 1 Resmi Digelar: Memotivasi Anak-anak Muda untuk Berolahraga

Jum'at, 12 Juli 2024 | 15:11 WIB
header img
Rutin Digelar untuk Menghibur Masyarakat, Turnamen Sepakbola Romli dan Agung Cup 1 Resmi Digelar: Memotivasi Anak-anak Muda untuk Berolahraga, (Foto: Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Sebanyak 25 Klub mengikuti Turnamen Sepakbola Romli dan Agung Cup 1 telah mulai digelar di Lapangan Sepakbola Sakal Banjar Ratu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Jum'at (12/7/2024).

Diketahui bahwa Turnamen Sepakbola tersebut digelar oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan H. Romli,S.Pd dan Kepala Kampung Banjar Ratu yakni Rhenta Marentaka (Agung).

Dalam hal ini Romli menerangkan bahwa tujuan digelarnya turnamen yang diadakan setiap tahun tersebut untuk menghibur masyarakat Kampung Banjar Ratu dan Kecamatan Gunung Labuhan bahkan di Kabupaten Way Kanan sendiri dan sekitarnya.

"Tujuan kita gelar Turnamen ini memang kegiatan rutin tahunan, untuk hiburan masarakat, disamping itu memotivasi anak-anak muda berolahraga khusus nya di bidang sepok bola," ungkap Romli.

"Kami berharap dengan olahraga, siapa tahu bisa menemukan calon-calon pemain yang baik, yang pasti ajang silaturahim antar klub klub sepakbola yang ada di Way Kanan, Lampung Utara, karna ini open bebas, mau ngambil pemain dari mana saja, kali ini tidak banyak yg mengikuti hanya 25 Klub," ujarnya.

" Alhamdulillah turnamen yang ini yang mengadakan atas nama H.Romli dan Kepala Kampung Banjar Ratu Agung, saya sangat bangga dengan dukungan dari kepala Kampung, panitia, Tim gula FC, dan masyarakat, InsaAllah kita akan adakan setiap tahun," katanya.

Masih menurut Romli, mereka pihak penyelenggara sangat bersyukur dan bangga, salah satu klub besar yaitu Bhayangkara FC Polres Way Kanan hadir juga mengikuti Turnamen Sepakbola tersebut.

"Alhamdulillah, untuk turnamen tahun ini kami sangat bangga, karena baru kali ini Bayangkara FC Polres Way kanan ikut mendaftar," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut