get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Ciptakan Kegiatan Bermanfaat, Bung Iqbal adakan Fun Game bersama Pelaku UMKM di Bandar Lampung

Senin, 15 Juli 2024 | 20:55 WIB
header img
Bung Iqbal Adakan Fun Game Bersama Pelaku UMKM, (Foto: Tim).

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Dalam upaya mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pemuda Iqbal Ardiansyah mengadakan acara permainan seru (fun game) di Angkringan Jajanan Malam yang berlokasi di Kedaton. Acara ini memberikan hadiah berupa puluhan voucher belanja gratis bagi para pengunjung angkringan, Minggu, 14 Juli 2024.

Koordinator milenial dari tim Bandar Lampung Bahagia Bersama Iqbal Ardiansyah, Ramadanilil Alamin, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM muda. "Selain sebagai bentuk dukungan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan berbagi keceriaan," ujar Ramadani.

Dani, seorang pengunjung yang turut serta dalam fun game, mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya. "Adanya fun game seperti ini bisa mencairkan suasana tongkrongan. Ditambah lagi, voucher belanja gratis yang disediakan membuat acara ini semakin menarik," katanya.

Ira, seorang musisi di Angkringan Jajanan Malam, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif. "Selain nongkrong, kita sebagai pemuda juga bisa bertukar pikiran dan menyalurkan aspirasi tentang masa depan bangsa," ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk terus mendukung UMKM dan menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut