get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

DPC IWAPI Way Kanan Resmi Dilantik, Rina Marlina Bustami Resmi Menjabat sebagai Ketua

Rabu, 17 Juli 2024 | 14:53 WIB
header img
DPC IWAPI Way Kanan Resmi Dilantik, Rina Marlina Bustami Resmi Menjabat sebagai Ketua, (Foto: Ist)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - KetuaDewan pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Way Kanan masa periode 2024-2029 Rina Marlina Bustami resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung, Rabu (17/7/2024).

Hadir dalam pengukuhan tersebut Senator DPD RI Bustami Zainudin, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, perwakilan Forkopimda Way Kanan, beberapa organisasi wanita di Way Kanan, Perwakilan Pengurus IWAPI Kabupaten tetangga dan undangan.

Ketua DPC IWAPI Way Kanan terpilih Rina Marlina Bustami mengucapkan rasa syukurnya atas pengukuhannya bersama pengurus lainnya hari ini oleh ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah hari ini kami dilantik sebagai ketua DPC IWAPI Kabupaten Way Kanan oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung," ungkap Rina Marlina.

Lebih lanjut Rina menuturkan, pengurus akan berkerja keras melaksanakan program program organisasi IWAPI setelah pelantikan hari ini oleh ketua DPD IWAPI.

"Setelah dilantik harus bekerja keras pemerintah Kabupaten Way Kanan membangkitkan perekonomian, khususnya pengusaha wanita Indonesia yang ada di Way Kanan," ujarnya.

"Harapan saya sebagai ketua DPC IWAPI Way Kanan, bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat dan pelaku usaha yang ada di Way Kanan, bisa bersinergi, berkolaborasi, bermitra, dengan pelaku usaha di Way Kanan," tuturnya. 

Ditanya awak media perihal program jangka pendek dan panjangnya setelah dilantik, Rina Marlina mengatakan hari ini mereka akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama pengurus DPD IWAPI Provinsi Lampung.

"Insyaallah karena saya lama di Way Kanan, sekian puluh tahun sudah bisa membaca potensi potensi yang ada di Way Kanan, usaha usaha masyarakat apa saja, kita tinggal pemantapan saja orang orang yang kita angkat menjadi pengurus, sudah mengenal yang menjadi potensi potensi yang ada di Way Kanan," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut