get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Heboh! Sosok Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Dalam Karung di Ladang Lampung, Ini Identitasnya

Jum'at, 19 Juli 2024 | 06:44 WIB
header img
Heboh! Sosok Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Dalam Karung di Ladang di Lampung, Ini Identitasnya, (Foto: Humas Polres Lamtim)

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id- Warga masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita didalam sebuah karung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Sukaryadi, pada Kamis (18/7/24), menjelaskan bahwa penemuan jasad wanita tersebut, awalnya disampaikan oleh warga masyarakat.

"Petugas Kepolisian awalnya menerima laporan dari masyarakat, terkait penemuan 1 unit Sepeda Motor merk Honda Vario, yang memuat karung berisi Jasad seorang wanita, di kawasan perladangan, diwilayah hukum Polsek Labuhan Ratu," ujarnya.

Petugas Kepolisian kemudian segera meluncur ke lokasi kejadian, dan segera mengevakuasi Jasad korban ke rumah sakit, untuk dilakukan proses visum serta identifikasi.

Berdasarkan hasil informasi sementara yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, identitas korban adalah Riyas Nuraini (33) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut