get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Rakernis Tahun 2024, Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward dari Polda Lampung

Jum'at, 19 Juli 2024 | 16:31 WIB
header img
Rakernis Tahun 2024, Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward dari Polda Lampung, (Foto: Humas Polres Tuba)

TULANGBAWANG, iNewsWayKanan.id - Seksi Humas Polres Tulang Bawang menerima reward (penghargaan) pada kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) tahun 2024 Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung yang diselenggarakan di Hotel Swissbell, Bandar Lampung, Kamis (18/07/2024).

Rakernis ini dibuka langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan, dan dihadiri oleh Irwasda, dan PJU Polda Lampung, serta diikuti 113 peserta terdiri dari para Kasi Humas Polres jajaran, Bhabinkamtibmas, serta PPID satker Polda Lampung.

Tema yang diusung dalam rakernis kali ini "Humas Kuat Citra Polri Meningkat". Berbagai narasumber juga dihadirkan dalam kegiatan tersebut yakni Ketua PID Provinsi Lampung, Dosen Ilmu Komunikasi Umitra, dan Ketua Perhumas Coca Cola Lampung.

Ada 6 (enam) Polres yang menerima reward (penghargaan) yang diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, pada kegiatan rakernis 2024 kali ini, salah satunya Polres Tulang Bawang.

Reward (penghargaan) yang diberikan kepada Polres jajaran oleh Bid Humas Polda Lampung merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi dalam bertugas di bidang kehumasan, sehingga ke depannya dapat menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut