get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Dalam Pilkada, Kapolres Way Kanan  Tekankan Personelnya untuk Menjaga Netralitas 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 13:51 WIB
header img
Dalam Pilkada Kapolres Way Kanan  Tekankan Personelnya untuk Menjaga Netralitas, (Foto: Humas Polres WK)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Kapolres Way Kanan Polda Lampung AKBP Pratomo Widodo kembali mengingatkan personelnya untuk menjaga netralitas dalam Pilkada 2024 saat selepas pelaksanaan apel pagi di Polres Way Kanan, Sabtu (20/07/2024). 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan memasuki Pilkada tahun 2024 ini kepada personel dan Jajaranya untuk menghindari politik praktis, netralitas harga mati dan menjaga nama baik Institusi. 

"Jadi personel Polri harus memahami ini, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi tumpuan masyarakat untuk menjadi motor agar menciptakan Pilkada 2024 tahun ini yang sehat, kompetitif dan aman di wilayah masing masing," ujar orang nomor satu di Polres Way Kanan. 

Berkaitan Pilkada 2024, Kapolres menjelaskan selain mampu menjamin keamanan yang paling utama junjung tinggi komitmen netralitas dan integritas Polri. 

"Untuk itu, jangan mudah terpancing situasi, tak bertindak gegabah. Meskipun ada keluarganya yang ikut mencalonkan diri, untuk tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun," tegasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut