get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Bacalon Bupati Lampura Hamartoni Ahadis Hadir di Acara Pengajian dan Warga yang Terkena Musibah

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:11 WIB
header img
Bacalon Bupati Lampura Hamartoni Ahadis Hadir di Acara Pengajian dan Warga yang Terkena Musibah, (Foto: Jimi iNews TV)

LAMPUNG UTARAiNewsWayKanan.id - Kandidat Calon Bupati (Cabup) Lampung Utara, Dr.Ir.Hi Hamatoni Ahadis, M.Si terus gencar melakukan kunjungan ke berbagai kegiatan masyarakat maupun ke sejumlah organisasi, menjelang Pilkada serentak 27 November mendatang. 

Seperti misalnya, pada Jumat (19/7/2024) kemarin menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Lampung Utaradi Masjid Jami, Kotabumi, Jumat (19/7/2024) kemarin.

Ribuan umat muslim yang hadir dari berbagai daerah di Lampung Utara itu, antusias bersama Hamartoni mendengarkan ceramah dari Ustadzah Najwa Rizieq Shihab, LC dari Jakarta yang merupakan putri dari Habib Rizieq Shihab tokoh ulama kondang.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua BKMT Lampura Hj.Merry, sejumlah tokoh masyarakat yaitu Ansyori Sabak, dan para tokoh agama.

Dihari yang sama pula, Hamartoni Ahadis atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bung Ton itu menghadiri pengajian umat muslim di Masjid Nurul Huda, Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut