get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Lembaga PRL DPC Lampung Barat Gelar Rapat Kordinasi Bersama Media Partner 

Minggu, 21 Juli 2024 | 22:58 WIB
header img
Lembaga PRL DPC Lampung Barat Gelar Rapat Kordinasi Bersama Media Partner, (Foto: PRL Lambar)

LAMPUNG BARATiNewsWayKanan.id - Jajaran Pengurus Lembaga Pembinaan Rakyat Lampung (PRL), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat kordinasi bersama media partner dalam peningkatan kualitas Lembaga dan media, bertempat di Sekretariat Kantor Lembaga PRL di Pekon (Desa) Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pertemuan ini merupakan kegiatan koordinasi lintas Lembaga dan media untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. serta diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap sesama organisasi.

Ketua Lembaga PRL DPC Lampung Barat, Deni Andestia dalam kesempatan tersebut mengatakan, rapat yang di laksanakan membahas mengenai pertumbuhan Lembaga dan media massa. Dengan diadakannya pertemuan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menyatukan Visi dan Misi tentang perkembangan Lembaga dan dunia Jurnalis.

" Ada beberapa pembahasan yang di bahas dalam pertemuan ini, salah satunya membahas tentang prinsip-prinsip kerja Lembaga dalam mewakili masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, dan membahas tentang bidang dunia Jurnalis dan Bidang Organisasi Pers. Disamping itu, pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi bersama rekan-rekan media khususnya yang ada di Lampung Barat," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut