get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Ali Rahman Lantik Sakocab SPN Way Kanan

Jum'at, 26 Juli 2024 | 22:32 WIB
header img
Berikan Hadiah Seragam 150 Set ke Pengurus, Kakwarcab Gerakan Pramuka Ali Rahman Lantik Sakocab SPN Way Kanan, (Foto: Tim).

WAYKANAN, iNewsWayKanan id -Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Way Kanan Ali Rahman yang juga Wakil Bupati Way Kanan mengukuhkan Sako Cabang SPN Way Kanan, periode 2024-2029, bertempat di Talang Barokah, Gunung Labuhan, Jum'at (26/7/2024).

Selain melantik, Ali Rahman selaku ketua Kwarcab Way Kanan memberikan hadiah kepada Sakocab SPN Way Kanan berupa seragam baru pramuka sejumlah 150 set untuk anggota pengurus.

Dalam sambutannya ketua Kwarcab Pramuka Way Kanan Ali Rahman menerangkan bahwa setiap anggota pramuka harus memahami dan menghayati isi dari Trisatya dan Dasa Dharma.

"Kita sangat prihatin dengan situasi Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini, seperti makin maraknya minuman keras, penggunaan narkoba, kekerasan verbal, maupun non verbal, kejahatan seksual yang melibatkan banyak kaum muda, serta rendahnya rasa hormat kaum muda kepada orang tua," ungkap Ali Rahman yang juga Wakil Bupati Way Kanan saat ini.

 

Lebih lanjut Ali Rahman ucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas tanggung jawab para anggota dan Pengurus Sakocab SPN Way Kanan yang telah ikut andil dalam pembangunan karakter bangsa.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kemauan dan tanggung jawab kakak-kakak yang ikut berperan dalam pembangunan karakter bangsa melalui Satuan Komunitas gerakan pramuka ini," imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut