get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Geger! Pensiunan PNS ditemukan Tewas Tersengat Aliran Listrik di Pringsewu 

Kamis, 01 Agustus 2024 | 06:30 WIB
header img
Geger! Pensiunan PNS ditemukan Tewas Tersengat Aliran Listrik di Pringsewu, (Foto: Rizki)

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung berkordinasi dengan tenaga medis dari puskesmas Pardasuka kemudian langsung turun untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

Menurut Kapolsek, korban bernama Warsiman Riyadi ini diketahui hanya tinggal sendirian karena sudah lama ditinggal istrinya meninggal dan anak-anaknya juga sudah tinggal dan memiliki rumah sendiri.

Sebelum ditemukan meninggal korban diduga sedang memperbaiki piting atau colokan instalasi listrik, karena disekitar tubuh korban terdapat colokan terminal listrik yang disalah satu sisinya bekas terbakar dan juga terdapat kabel yang sudah terkelupas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi dan medis, ditubuh korban tepatnya dibawah telinga sebelah kiri dan punggung terdapat luka terbakar dengan panjang belasan centimeter. Luka tersebut identik dengan luka akibat terkena sengatan arus listrik.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, kami menduga kematian korban tidak ada unsur tindak pidana namun murni karena tersengat listrik," ungkap pria yang biasa dipanggil jumbo tersebut.

Lebih lanjut, jenazah korban. Telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga mengaku sudah menerima kejadian tersebut dan menyatakan menolak dilakukan proses otopsi.

"Jasad korban telah kita serahkan kepada pihak keluarga dan langsung dimakamkan pada malam ini," tandasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut