get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman Hadiri Pengajian dan Istighosah HUT Kampung Lembasung

Kamis, 01 Agustus 2024 | 07:18 WIB
header img
Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman Hadiri Pengajian dan Istighosah HUT Kampung Lembasung, (Foto: Kepala Kampung Lembasung M Helmi Ibrahim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman hadiri Pengajian dan Istighosah dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (31/7/2024).

 Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya peringatan hari jadi Kampung Lembasung yang ke-61. Ia berharap Kampung Lembasung akan semakin maju dan sukses di tahun-tahun mendatang.

“Semoga dengan diadakannya acara istighosah ini, kita semua mendapat berkah dan keberkahan, serta warga Kampung Lembasung semakin kompak sehingga kampung ini bisa menjadi lebih baik ke depannya,” terang Ali Rahman.

Dalam hal ini Kepala Kampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim, dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Way Kanan bersama rombongan. Ia mengungkapkan rasa hormat dan bangganya atas kehadiran para tamu dalam acara yang sakral ini.

“Terima kasih Pak Wakil Bupati atas kehadirannya. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kampung Lembasung. Semoga dengan adanya kegiatan istighosah ini, Kampung Lembasung bisa menjadi lebih baik, lebih makmur, dan semakin kompak untuk bersama-sama membangun kampung ini di masa yang akan datang,” pungkas M. Helmi Ibrahim.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut