get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Tim Hantu Rimba Kodim 0427 Way Kanan Rebut Piala Juara 1 Event Bola Voli Danyon Armed Cup-II

Minggu, 04 Agustus 2024 | 19:09 WIB
header img
Tim Hantu Rimba Kodim 0427 Way Kanan Rebut Piala Juara 1 Event Bola Voli Danyon Armed Cup-II, (Foto: Pendim WK)

WAY KANAN, - Tim Hantu Rimba (Kodim 0427/Way Kanan) didikan Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi sukses rebut piala Juara 1 Dalam Ajang Pertandingan Oven Bola Voli Danyon Armed CUP-II di lapangan Baterai Markas Armed 15/105 Tarik Cailendra jln. Sungai Tuha Jaya Kec. Martapura Kab. Oku Timur, Sumsel, Sabtu malam, (3/8/2024).

Dalam kesempatan itu dalam suasana gembira Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi menyampaikan " Alhamdulillah saya sangat bangga terhadap Tim Hantu Rimba kebanggaan Kodim 0427/Way Kanan yang sudah sukses merebut piala Juara 1 dalam ajang pertandingan Oven BOLA VOLI DANYON ARMED CUP-II," ujar Dandim.

" Kepada Tim Hantu Rimba saya ucapkan Selamat dan Bangga saya terhadap rekan-rekan semua yang sudah berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya harap jangan merasa puas diri pada kemenangan kali ini dan tidak terlena karena tantangan kedepannya lebih besar lagi. Saya ingin Prajurit kebanggaan saya lebih giat lagi berlatih agar pada turnamen berikutnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan" tegas Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Danyon ARMED 15/105 Tarik Cailendra Letkol Arm Timotius Yogi A, S.E menyampaikan " Selamat kepada Tim Hantu Rimba (Kodim 0427/Way Kanan) yang sudah sukses merebut piala Juara 1 Dalam pertandingan Oven BOLA VOLI DANYON ARMED CUP-II, saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Hantu Rimba yang berasal dari Satuan Kodim 0427/Way Kanan yang telah ikut berpartisipasi dan meramaikan acara di Markas ARMED 15/105 Tarik Cailendra," ujarnya.

Beliau menambahkan, " agar terus berlatih dan kompak agar kedepannya lebih baik lagi dan semakin sukses," tutup Danyon ARMED.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut