get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Adipati Ucapkan Selamat atas Rekomendasi Partai Demokrat ke Ali Rahman dan Ayu Asalasyah

Minggu, 11 Agustus 2024 | 15:19 WIB
header img
Raden Adipati Surya Ucapkan Selamat Atas Rekomendasi Partai Demokrat kepada Ali Rahman dan Ayu Asalasyah, (Foto: Tim/FB)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya ucapkan selamat kepada Bakal Calon Bupati Ali Rahman dan Bakal Calon Wakil Bupati Ayu Asalasyah atas rekomendasi Partai Demokrat yang diberikan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Diketahui bahwa Raden Adipati Surya adalah Bupati Way Kanan saat ini, yang pernah menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan dua periode yang juga mengantarkannya menjadi ketua DPRD Kabupaten setempat, Minggu (11/8/2024).

Dari informasi yang dihimpun media iNewsWayKanan.id, Raden Adipati Surya telah berhasil memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) di Kabupaten Way Kanan sebanyak 3 kali berturut-turut.

Dalam unggahan Raden Adipati Surya di jejaring media sosial Facebook pribadi miliknya, mengucapkan selamat untuk kedua pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ali Rahman dan Ayu Asalasyah atas rekomendasi dari Partai Demokrat di Pilkada mendatang.

"Sebagai kader yang dibesarkan dan ikut membesarkan Partai Demokrat, mengucapkan selamat untuk anten Ali Rahman dan adek Ayu Asalasiyah yang mendapatkan rekom dari Partai Demokrat, selamat berjuang ten semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan aamiin," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut