get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolda Lampung Ingatkan Anggotanya: Kita Tidak Berpolitik

Dandim 0427 Way Kanan hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT ke-79 RI Tahun 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 19:07 WIB
header img
Dandim 0427 Way Kanan hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT ke-79 RI Tahun 2024, (Foto: Pendim WK).

WAY KANANiNewsWayKanan.id- Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT ke - 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan Kamis, (15/08/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0427/Way Kanan menyampaikan bahwa kegiatan untuk mengukuhkan atau meresmikan para pelajar yang sudah terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan.

” Upacara ini untuk meresmikan atau mengukuhkan adik – adik kita, para pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka pada upacara kemerdekaan 17 Agustus tahun 2024, ” kata Dandim.

Dijelaskan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int bahwa para pelajar yang sudah dikukuhkan tersebut selanjutnya akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan untuk sore harinya kembali melaksanakan tugas mulia dalam upacara penurunan bendera.

Lanjutnya, Dandim menambahkan kepada adik-adik yang baru saja di kukuhkan sebagai pengibar bendera Merah Putih harus menjaga kesehatan, "jangan lupa ibadah dan berikan yang terbaik untuk Nusa Bangsa Negara," tutup Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut