get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Petugas PLN Tewas Terbakar akibat Tersetrum saat Perbaiki Jaringan Tiang Listrik di Pesisir Barat 

Selasa, 10 September 2024 | 10:21 WIB
header img
Ilustrasi petugas PLN tewas kesetrum di Pesisir Barat, Lampung. Foto: istimewa

PESISIR BARAT, iNewsWayKanan.id - Nasib tragis menimpa Susyadi (57), seorang petugas PLN di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Ia meninggal dunia setelah tersengat listrik bertegangan tinggi saat memperbaiki jaringan di salah satu tiang.

Dalam video yang diterima iNews, terlihat korban dalam kondisi mengenaskan dengan tubuhnya terbakar akibat tersengat listrik. Asap dari tubuhnya yang terbakar masih terlihat membubung ke atas.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Krui-Liwa, tepatnya di Pal 9 Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, pada Senin (9/9/2024) pukul 09.00 WIB.

"Benar terjadi kecelakaan kerja di mana seorang petugas PLN tewas tersengat listrik," ujar Kapolres pada Senin (9/9/2024).

Petugas yang menerima informasi langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka. "Korban sudah dievakuasi ke rumah duka. Ia adalah warga Pesisir Barat. Sebelumnya, korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat," kata Kapolres.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut