get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Way Kanan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Rabu, 11 September 2024 | 20:53 WIB
header img
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Way Kanan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim, (Foto: Dhendi)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka menyambut hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal tahun 2024 dan semangat kepedulian terhadap anak-anak yatim, Kapolres Way Kanan, Kasat Reskrim dan Unit Tipidkor Satreskrim Polres Way kanan menyisihkan zakat mall nya dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-IMAN Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan Rabu (11/9/2024).

Terlihat hadir dalam Peringatan Maulid Nabi tersebut perwakilan dari Polres Way Kanan yaitu Aipda Nurman Fauzi, S.Pd, Aipda Joko, Bripka Sukron dan Briptu Daffa.

Dalam acara ini, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, S.Ik melalui Kasat Reskrim dan anggota dari Unit Tipidkor Satreskrim Polres Way Kanan sengaja menyisihkan zakat mall Gaji dan memberikan santunan kepada 63 (enam puluh tiga) anak yatim piatu yang berasal dari Kampung Argomulyo, Kampung Juku Batu dan Kampung Menanga Siamang Kecamatan Banjit.

Dalam sambutannya Kepala kampung Argomulyo Suhardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, S.Ik dan jajaran personel Polres Way Kanan terutama dari Unit Tipidkor yang telah menyisihkan zakat mallnya untuk berbagi kepada anak-anak yatim, dengan adanya kegiatan ini tentu saja dapat membantu meringankan beban keluarga anak yatim dan memberikan kebahagiaan bagi mereka.

"Kita berharap ini menjadi motivasi bagi kita semua yang memiliki rejeki lebih untuk saling berbagi terhadap sesama khususnya anak anak yatim di dekat kita," ucap Kakam Argomulyo.

Selain itu Suhardi juga berpesan kepada para anak yatim untuk senantiasa berusaha dan tidak putus asa dalam menghadapi kehidupan. Ia berharap para anak yatim dapat meraih cita-citanya dan sukses di masa depan.

"Kami selaku pimpinan mewakili tokoh Masyarakat dan tokoh agama sangat mengapresiasi Kapolres, Kasat Reskrim dan Unit Tipidkor Satreskrim Polres Way Kanan dan mengucapkan ribuan terima kasih," tutupnya.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut