get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

2 Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal dan Deni Ribowo mulai Bergerak Menangkan Paslon Amanah

Kamis, 12 September 2024 | 21:45 WIB
header img
2 Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal dan Deni Ribowo mulai bergerak Menangkan Paslon Amanah, (Foto: Tim Amanah).

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Dua Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat, Yozi Rizal dan Deni Ribowo (DRB) yang merupakan Politisi Asal Way Kanan mulai bergerak untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah (Amanah).

Hal itu di ungkapkan keduanya ketika dikonfirmasi awak media melalui Pesan WhatsApp, Kamis (12/09/2024).

Yozi Rizal dalam keterangannya menyampaikan ia telah beberapa kali turun kelapangan bergerak dengan strategi dan jaringan yang dimilikinya. Bahkan kedepan, ia akan lebih mengintensifkan lagi pergerakannya tersebut dengan pola yang lebih terkonsolidasi.

"Saya akan mengajak Kader-Kader Partai Koalisi lainya untuk juga ikut memenangkan calon yang kami usung. Bukan hanya di Way Kanan tapi juga Lampung Utara," ujar Yozi Rizal.

Sementara, Deni Ribowo atau yang lebih dikenal dengan sebutan DRB itu mengatakan, sebagai Kader Partai Demokrat tentu ia akan memprioritaskan untuk bergerak memenangkan Calon yang di usung oleh Partai Demokrat.

"Kan Demokrat ke Ali Rahman dan Ayu, tentu mereka akan menjadi Prioritas," ungkapnya.

Menurutnya, Ali Rahman dan Ayu memiliki Potensi mendulang suara yang cukup besar. Tentu potensi tersebut menjadi prioritas dan tolak ukur dalam Pemenangan Calon Kepala Daerah yang di usung Partai Demokrat.

"Berkaca pada Pilkada Pilkada sebelumnya, Demokrat itu belum terkalahkan dalam kontestasi politik di Kabupaten way Kanan. Tentu posisi tersebut harus kita jaga. Harapannya pesta demokrasi ini bisa mengedukasi masyarakat untuk memilih pemimpin yang berpengalaman," tukasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut